8 Orang Tukang Parkir Dikumpulkan Oleh Bhabinkamtibmas Ledok Di Beri Arahan

Polres Salatiga – Tribatanews.salatiga.jateng.polrigo.id – Ramainya situasi kampung kuliner yang berada di Ngaglik Ledok Argomulyo sehingga bila weekend tiba banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk membeli makanan khas Salatiga yang berbahan dasar ketela.

Mengingat lokasi yang ada merupakan daerah perkampungan sedangkan kebanyakan yang datang berasal dari luar kota terlebih menggunakan mobil sehingga membuat arus sekitar lokasi menjadi padat karena akses jalan yang memang sempit sehingga guna mengantisipasi hal tersebut Bhabinkamtibmas Ledok Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Tri Mulyo mengumpulkan para tukang parker yang ada.

Total ada sebanyak 8 orang tukang parkir di berikan edukasi oleh Aiptu Tri Mulyo tentang pengaturan arus khusus bagi pelanggan yang datang dan juga arus lalu lintas supaya tetap memperhatikan kepentingan umum.

Lakukan koordinasi yang baik antar tukang parker terlebih jika saat rombongan pengunjung datang sehingga tidak menimbulkan kemacetan panjang sehingga mengganggu arus yang ada dengan cara menata letak kendaraan yang ada dengan memanfaatkan lahan yang tersedia dengan baik, ungkapnya.

Slamet yang merupakan kepala parker mengungkapkan terimakasih atas sarana dan masukan sehingga dirinya bersama dengan rekan yang lain akan mengkomunikasikan jika lokasi parkir tidak bisa menampung kendaraan lagi dan diarahkan ke lokasi lain yang lebih memungkinkan, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.Sditempat terpisah menyampaikan bahwa lokasi pusat kuliner yang biasanya menimbulkan kemacetan sebaiknya diantisipasi dengan mengkoordinasikan antar sesama petugas parkir sehingga tidak menimbulkan dampak lain guna menjaga kepentingan bersama terutama yang menggunakan akses jalan yang sama pula tentunya, jelas Kapolres

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password