Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Pantau Penerapan Prokes Saat Pemilihan Ketua Rw

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Perkembangan situasi saat ini dimana wabah Covid 19 masih menjadi ancaman bagi masyarakat, memerlukan kepedulian dari anggota Kepolisian di kewilayahan untuk selalu peduli dan terus rutin memberikan himbauan protokoler kesehatan kepada warga masyarakat sehingga potensi penyebaran Covid 19 dapat diantisipasi.

Minggu ( 31 / 01 / 2021 ) di Kediaman Sdr. Pitoyo Ketua Rt 17 RW 02 Karang Duwet Kelurahan Kutowinangun Lor, Kecamatan Tingkir berlangsung pemilihan Ketua Rw yang dilakukan oleh seluruh Ketua Rt dari Rt 01 – 17 beserta warga masyarakat yang terlibat dalam kepanitiaan, kegiatan juga dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat antara lain : Muh Nur Hidayat Anggota DPRD Kota Salatiga, Yaroyi SE MM Lurah Kutowinangun Lor dan Samsudin SE selaku Kasi Trantib Kutowinangun Lor.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Aipda Agung Wicaksono Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Polsek Tingkir yang didampingi Babinsa Sertu Kustanto berkenan memberikan himbauan kepada seluruh warga yang hadir untuk tetap memperhatikan dan melaksanakan protokoler kesehatan antisipasi penyebaran Covid 19 ( pemakaian masker pelindung, menjaga jarak minimalisasi sentuhan atau kerumunan, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun yang telah disediakan panitia ).

Selain itu Aipda Agung Wicaksono juga menghimbau agar pemilihan Ketua Rw tersebut tetap mengedepankan sikap persaudaraan tidak menimbulkan perpecahan apalagi pertikaian antar warga, ” apapun hasilnya harus Kita hormati dan Ketua Rw terpilih harus kita dukung ” penegasan dari Aipda Agung Wicaksono yang mendapat sambutan maupun dukungan dari seluruh peserta.

Kapolsek Tingkir Kompol Ariakta Gagah Nugraha SIK MH menyatakan apresiasi dan dukungannya atas apa yang telah dilakukan anggotannya dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid 19, menciptakan situasi wilayah yang kondusif aman terkendali.

Sementara itu Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS yang dihubungi ditempat terpisah mengharapkan sinergitas kebersamaan antara anggota Polri – TNI di wilayah terus ditingkatkan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, diharapkan dalam kegiatannya tetap mengutamakan keselamatan diri mengantisipasi penyebaran Covid 19 jelas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password