Patroli Polsek Argomulyo Tegur Anak Muda Yang Nongkrong Dan Ingatkan Untuk Segera Pulang

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – KSPK Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Eko Dwiono bersama dengan piket melaksanakan patroli di wilayah Polsek Argomulyo sebagai antisipasi gangguan kamtibmas yang ada juga merupakan upaya preventif unit Sabhara untuk menekan adanya tindak kejahatan.

Minggu 28/02/2021, saat patroli melewati Ploso Randuacir mendapati sekelompok anak muda dengan santai menghabiskan malamnya dengan nongkrong sembari bersendau gurau dengan temannya.

Teguranpun langsung dilayangkan kepada mereka semua oleh Aiptu Eko Dwiono karena selain dapat menjadi korban aksi kejahatan kegiatan nongkrong tersebut sangatlah tidak baik terutama kesehatan di tengah covid 19 saat ini termasuk tidak menggunakan masker seperti saat ini karena masker sesuai perwali No 17 tahun 2020 sebagai kewajiban jika keluar dari rumah, sampainya.

Andi salah satu pemuda yang mengungkapkan permintaan maafnya karena dirinya bersama teman teman lain tidak mengindahkan protokoler kesehatan dan atas apa yang disampaikan dirinya bersama teman temannya akan segera pulang dan berjanji tidak akan mengulanginya, sampainya.

Di kesempatan terpisah Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S menyampaikan mendidik generasi muda penerus bangsa adalah tugas kita bersama, perlu bimbingan dan kerjasama antara orang tua, sekolahan maupun pihak terkait guna mengawal tumbuh kembang mereka agar menuju ke arah yang positif, tandas Kapolres

( Humas Polres salatiga Polda Jateng )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password