Perpanjangan PPKM Mikro Menunjukkan Covid 19 Masih Tinggi, Pesan Bhabinkamtibmas Kauman Kidul

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Covid 19 masih menjadi ancaman bagi masyarakat dan harus terus di waspadai sampai saat ini, semua dapat dilihat dari langkah pemerintah yang kembali memperpanjang PPKM ( pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ) Mikro sampai tanggal 8 Maret 2021, melihat perkembangan ini Bhabinkamtibmas Kauman Kidul Polsek Sidorejo Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Aipda Eko P terus bergerak aktif memberikan edukasi kepada warganya agar selalu disiplin prokes pencegahan covid 19.

Senin, 01/03/2021 seperti terlihat saat sambang sambang kewilayahan dengan menemui Ari warga Blumbang Kel. Kauman Kidul Bhabinkamtibmas menyampaikan, penyebaran covid 19 sampai saat ini masih sangat masif terjadi di lingkungan warga, di harapkan warga dapat selalu disiplin prokes di manapun berada, jangan sampai lengah karena sekali lengah taruhanya adalah kesehatan dan bahkan jiwa kita, pemerintah yang sudah mengambil langkan memperpanjang PPKM ( pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ) Mikro harus kita dukung secara masksimal guna menekan dan memeutus rantai penyebaran covid 19, himbau Aipda Eko P.

Ari yang menadpat himbauan Bhabinkamtibmas menyampaikan, trimakasih atas himbauan yang sudah di berikan dan siap untuk disiplin prokes guna mendukung pemerintah serta menjaga kesehatan agar terhindar dari covid 19, ucapnya.

Dilain kesempatan Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S menyampaikan, trimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif dilapangan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai prokes pencegahan covid 19, laksanakan secara kotinyu dan humanis sehingga dapat di terima dengan baik oleh masyarakat, tegas Kapolres.

Kapolres Salatiga menambhakan, PPKM yang kembali di perpanjang oleh pemerintah di harapkan bisa menjadi acuan masyarakat agar lebih disiplin lagi dalam prokes pencegahan covid 19, mengingat penyebaranya yang masih sangat masif sampai saat ini, tegas AKBP Rahmad Hidayat S.S

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password