0 2 min 3 mths

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Mendapati laporan dari warga Bulu Tegalrejo perihal adanya mobil yang terparkir di pinggir jalan pasca hujan, KSPKT Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Eko Dwiono langsung menuju ke TKP guna mengecek kebenaran informasi yang didapat, Minggu 28/02/2021.

Benar saja bahwa di dapati I unit kbm jenis minibus terpakir di pinggi jalan atau tepatnya di dengan TPSS ( Tempat Pembuangan Sampah Sementara ) Bulu.

Dari Keterangan Yanto yang melihatnya kali pertama pasca hujan deras dirinya keluar rumah untuk melihat situasi seperti biasanya yang dilakukan dan mendapati ada mobil terparkir tak bertuan sedangkan daerah sini tidak ada yang memiliki mobil seperti itu, ungkapnya sehingga dirinya memutuskan untuk menghubungi Polsek Argomulyo.

Apresiasi atas kepedulian warga melihat hal tersebut sehingga dapat langsung diantisipasi Polsek Argomulyo dengan mengamankan kendaraan tersebut sehingga tidak menimbulkan kerawanan yang lain yang ditimbulkan karena parkir sembarangan, ucap Aiptu Eko Dwiono.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S yang ditemui dalam kesempatan yang lain bahwa dalam menanggapi setiap laporan warganya dengan mendatangi TKP merupakan langkah awal yang dilakukan guna memastikan kebenaran adanya informasi sehingga dapat segera diantisipasi dengan baik, pungkasnya.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)