Aipda Masyuri Peduli Keselamatan Penyeberang Jalan

Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id

Polres Salatiga – Tugas dan tanggung jawab anggota Polsek Tingkir khususnya dan Polres Salatiga pada umumnya saat melaksanakan giat PH Pagi untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif, aman dan terkendali di jalan raya saat masyarakat akan melakukan aktifitas pagi dilaksanakan dengan serius dan maksimal oleh anggota.

Selasa, ( 02 / 04 / 2019 ) Aipda Masyuri, anggota Unit Binmas Polsek Tingkir yang melakukan giat PH Pagi disekitar Perempatan Karang Balong Tingkir Salatiga, tanpa ragu dan sungkan membantu menyeberangkan jalan terhadap warganya, salah satunya nampak saat terlihat menggandeng seorang warga yang telah lanjut usia, hal ini sebagai wujud pelayanan dan antisipasi terjadinya permasalahan laka lantas.

Selain itu Aipda Masyuri juga melakukan pengaturan arus lalulintas di lokasi yang selama ini dikenal sebagai salah satu tempat yang sangat sering terjadi penumpukkan arus lalulintas karena padatnya aktifitas masyarakat.

Sholikhin salah seorang warga yang tinggal di sekitar Perempatan Karang balong yang dikonfirmasi menyatakan sangat berterima kasih dengan kegiatan pengaturan pagi hari yang dilaksanakan kepolisian, sehingga lebih tertib dab terjaga keselamatan pengguna jalan, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang dihubungi ditempat terpisah melalui Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta menyatakan dukungannya atas apa yang telah dilakukan anggotanya dilapangan yang manfaatnya dapat secara langsung dirasakan masyarakat, diharapkan hal tersebut terus dilakukan dan ditingkatkan dalam giat PH Pagi anggota, Kapolsek memberikan penjelasan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password