Sat Reskrim Amankan Aksi Audensi Guru PTT dan GTT Kota Salatiga

Polres Salatiga – Pukul 09.30 Wib Sat Reskrim Polres Salatiga amankan giat aksi audensi Persatuan Guru Tidak Tetap(GTT) dan Pegawai Tidak Tetap TK, SD, SMP se-Kota Salatiga yang diikuti kurang lebih 400 orang di Kantor Walikota dan Kantor DPRD Kota Salatiga. Rabu (02/05/2018).

Penyampaian aspirasi di Kantor Walikota Salatiga dan aksi audensi diterima langsung oleh Walikota Salatiga Bp.Yulianto, S.E, M.M, dan Wakil Walikota Salatiga beserta Kepala Dinas jajaran OPD Kota Salatiga, kegiatan berjalan aman dan lancar.

Kegiatan diawali dengan penyampaian tuntutan yang disampaikan Ketua GTT PTT Kota Salatiga yang menuntut untuk peningkatan kesejahteraan sesuai dengan UMK Kota Salatiga TA.2018, dan legalitas GTT/PTT dengan penerbitan SK Walikota serta pembatasan penerimaan atau Rekrutmen GTT dan PTT di Kota Salatiga.

Kegiatan berakhir sampai pukul 11.25 Wib dan para rombongan peserta aksi membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing dengan pengawalan ketat anggota Kepolisian, dan selama kegiatan berlangsung terpantau aman dan lancar.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password