Unit Reskrim Polres Salatiga Mendatangi TKP Kebakaran di Toko Roma Lantai 4 Salatiga

Polres Salatiga – Anggota Sat Reskrim Polres Salatiga mendatangi TKP kebakaran di Toko Roma Lantai 4 Kelurahan Kalicacing, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Rabu (02/05/2018).

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K.,M.H.,M.I.K melalui Kasat Reskrim AKP Achmad Sugeng,S.H.,M.H menjelaskan bahwa kebakaran ini terjadi sekira pukul 18.15 wib. Menurut keterangan saksi, sekira pukul 17.00 Wib sewaktu saksi 1 (satu) a.n ANTON PRATAMA dan saksi 2 (dua) BUDI PRASETYO naik ke gudang lantai 4 Toserba Roma menaiki lift untuk menata kardus. Sekitar pukul 18.00 Wib saksi 1 (satu) meninggalkan gudang dan mematikan saklar lampu namun terdapat percikan api di saklar. Selanjutnya sekitar pukul 18.30 Wib saksi 1 (satu) medengar suara gemuruh di lantai 4, selanjutnya saksi 1 (satu) dan saksi 2 (dua) beserta Karyawan Roma naik ke lantai 4 dan melihat kobaran api di tempat gudang kardus. Selanjutnya saksi 1 (satu) dan saksi 2 (dua) beserta karyawan berusaha memadamkan api. Kurang lebih pukul 18.30 Wib petugas pemadam kebakaran datang dan berhasil memadamkan api sekitar pukul 20.00 Wib.

Petugas Satreskrim Polres Salatiga menunggu hasil uji laboratorium dari Tim Labfor untuk menentukan penyebab kebakaran.

“Kami masih belum tahu penyebabnya, kami menunggu hasil dari Labfor, mereka ahlinya,” kata Kasat Reskrim Polres Salatiga.

Atas kejadian ini kerugian korban jiwa nihil dan kerugian lain Kardus bekas dan barang-barang retur. Untuk mengetahui penyebab kebakaran saat ini masih dilaksanakan olah TKP oleh tim Identifikasi.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password