Sosialisasi Persiapan Dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Wilayah Tingkir

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – ” Kita sangat mendukung kegiatan sosialisasi persiapan dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Untuk Wilayah Tingkir karena kegiatan tersebut merupakan bagian dari program pemerintah dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19, kegiatan ini mempunyai kaitan erat dengan keberadaan Posko Covid 19 di Tingkat Rw maupun Program PPKM skala mikro dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19, pernyataan Kapolsek Tingkir Kompol Ariakta Gagah Nugraha , SIK,MH di Mapolsek Tingkir.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolsek Tingkir saat dikonfirmasi terkait dengan kegiatan Sosialisasi Persiapan dan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 oleh UPTD Puskesmas Sidorejo Kidul, diBalai Pertemuan Kecamatan Tingkir, Kamis , ( 04 / 03 / 2021 ).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Camat Tingkir Saifudin, S.Ag, Kasi Sospermas Kecamatan Tingkir onny Suciati, S.KM, Kepala puskesmas Sidorejo kidul Dr.Deasy Vebriana Pananingrum, Dr. Wenny Gunawan dan Team Nakes Sidorejo Kidul, 10 Nakes Puskesmas sidorejo Kidul dan sekitar 345 Orang Ketua Rt dan RW Se Kecamatan Tingkir menghadirkan pembicara atau pemberi materi Dr. Wenny Gunawan, Dr. Anis Wati, Dr. Erlan, Bidan Revina Sari dan Bidan Vera Maryam.

Saat dikonfirmasi di lokasi Kepala Puskesmas Sidorejo Kidul dr. Deasy Vebriana Pananingrum menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Puskesmas Sidorejo Kidul dalam upaya meningkatkan pengetahuan kepada masyarakat tentang vaksinasi Covid-19 agar sasaran Vaksin bisa tercapai 100% di Kota Salatiga.

Kepala Puskesmas Sidorejo Kidul juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polri maupun TNI yang sampai saat ini terus aktif membantu mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19 dengan program – program yang telah dilaksanakan dan langsung menyentuh masyarakat.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS menyatakan dukungannya atas berlangsungnya kegiatan tersebut di wilayah Tingkir, diharapkan koordinasi antara jajarannya dengan seluruh elemen masyarakat yang terlibat dalam kegiatan antisipasi potensi penyebaran Covid 18 terus ditingkatkan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password