Kanit Sabhara Polsek Argomulyo Ingatkan Warga Agar Benar Dalam Menerapkan Prokes

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Keberadaan patroli Polsek Argomulyo harus dapat dirasakan keberadaannya oleh masyarakat sekitar terlebih di saat pendemik Covid 19 saat ini, sekaligus mengencarkan sosialisasi kepada masyarakat yang di temui dalam patrolinya, Rabu 30/12/2020.

IPDA Darsono selaku Kanit Sabhara Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng sempat ingatkan Yayuk salah satu warga yang seusai berbelanja di Pasar Mlati Noborejo yang saat itu menggunakan masker namun tidak benar yaitu di bawah hidung.

Sempat diingatkan, Yanti yang kemudian mengembalikan masker ke posisi yang sebenarnya menyampaikan terimakasih karena tali pengikat masker yang kendor sehingga tidak memperhatikannya karena disibukkan dengan urusan belanja bulanan, ungkapnya.

Tindakan yang dilakukan IPDA Darsono merupakan cerminan dari implementasi protokol kesehatan guna pencegahan penularan covid 19 saat ini, diharapkan masyarakat lebih peka kebali akan hal tersebut.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S di tempat terpisah melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan saat ini sebagian orang telah terlena dan terbuai akan situasi saat ini sehingga protokoler kesehatan yang telah dianjurkan terkadang malah disepelekan, padahal untuk mencegah sangatlah mudah dari pada mengobatinya karena hingga detik ini belum ada formula yang benar benar cocok, ungkap IPTU Asikin.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password