Panit Sabhara Polsek Tingkir Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Pemuda Pancasila

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Terwujudnya kondusifitas Kamtibmas yang maksimal menjelang pembubaran FPI dan Tahun Baru 2021 tentunya merupakan harapan dari seluruh masyarakat yang harus mampu diwujudkan oleh aparat Kepolisian sebagai implementasi nyata tugas dan tanggung jawab untuk selalu memberikan pengayoman, pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Rabu ( 30 / 12 / 2020 ) Panit Sabhara Polsek Tingkir Iptu Sudirman yang didampingi beberapa anggotanya melakukan silaturrahmi Kamtibmas ke kediaman Sujadi yang merupakan Ketua Rayon Pemuda Pancasila Kecamatan Tingkir di Dukuh Lor RT 02 RW 02 Tingkir Lor, Kecamatan Tingkir.

Dalam kesempatan tersebut Panit Sabhara mengharapkan dukungan dan kebersamaan untuk mewujudkan situasi wilayah yang kondusif, aman dan terkendali di wilayah Tingkir menjelang rencana pemerintah untuk pembubaran FPI dan pergantian tahun 2021, sehingga warga masyarakat tetap dapat melaksanakan aktifitasnya dengan tenang dan nyaman.

Selain hal tersebut Kanit Sabhara juga mengharapkan dukungan dari rekan – rekan Pemuda Pancasila untuk selalu disiplin protokoker kesehatan dalam setiap kegiatannya sehingga dapat diantisipasi terjadinya penyebaran Covid 19 dan hal tersebut dapat dijadikan contoh positif bagi masyarakat lainnya.

Kunjungan silaturrahim Kanit Sabhara tersebut mendapat sambutan positif dari Ketua Pemuda Pancasila Rayon Tingkir dengan menyampaikan ucapan terima kasih dan harapan agar kegiatan sering atau secara rutin dilakukan sehingga dapat melakukan koordinasi dalam mengantisipasi semua potensi kerawanan maupun permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat SS yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan apresiasi dan dukungannya atas upaya yang telah dilakukan anggota Polsek Tingkir untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas menjelang Tahun Baru 2021 di tengah wabah Covid 19 yang masih mengancam. Kedepannya sambang silaturrahim dengan tokoh masyarakat tersebut agar terus ditingkatkan.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password