Pemakaman Jenazah Terkonfirmasi Covid 19, Personil Polsek Argomulyo Lakukan Pengamanan

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Setelah dirawat di RSUD Kota Salatiga selama sepekan dan dikuatkan dengan hasil Swab yang menyatakan bahwa Alm PN Soepardjo meninggal dunia karena terkonfirmasi Covid 19, Selasa 29/12/2020.

Jenazah langsung dikebumikan malam ini juga di TPU Sasono Langgeng Ledok Argomulyo oleh pertugas yang dilengkapi APD ( Alat Perlindungan Diri ).

Tampak personil Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Eko Dwiono bersama dengan Babinsa Serma Sijan yang berada di lokasi pemakaman dalam rangka pengamanan jenazah yang langsung dibawa dari RSUD Kota Salatiga.

Adapun sanak saudara maupun tetangga Alm melihat dari jarak jauh prosesi pemakaman tersebut walau hujan namun tidak menyurutkan niat mereka mengantar baik PN Soepardjo di tempat peristirahatan terakhirnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo IPTU Asikin menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan anggotanya tersebut guna memastikan kelancaran kegiatan mengingat prosedur pemakamannya pun sesuai dengan protkes dan tetap menjaga jarak antara jenazah dengan warga masyarakat yang sekedar ingin melihat, ucapnya.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password