Polsek Argomulyo Gencarkan patroli Pendisiplinan Masyarakat

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Patroli Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng dipimpin oleh KSPKT Aiptu Daman Susilo saat patrolinya berhenti di salah satu minimarket yang berada di daerah Bulu Tegalrejo untuk memantau dan berinteraksi kepada masyarakat yang ditemuinya, Rabu 05/11/2020.

Selain untuk memastikan situasi kamtibmas senantiasa kondusif, Aiptu Daman Susilo juga memantau setiap kegiatan masyarakat terutama saat menjalankan aktifitasnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan baik penggunaan masker ataupun menjaga jarak saat interaksi dengan masyarakat yang lain.

Saat menemui beberapa warga sekitar yang berbelanja di minimarket tersebut telah banyak ditemui warga yang telah secara sadar memakai masker walaupun masih ada 1 atau 2 masyarakat yang tidak menggunakan namun setelah diberikan pengertian ataupun himbauan kebanyak dari mereka telah menyadari bahwa sikap yang ditunjukkan tersebut tidak patut di contoh.

Wawan selaku penjual gorengan di depan minimarket juga mengungkapkan kesadarannya akan pentingnya memakai masker terlebih bagi usaha yang digelutinya, karena masyarakat semakin tahu menjaga kesehatan yang baik termasuk kualitas makan yang dijual, sampainya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo IPTU Asikin menyampaikan saat ini Kepolisian tetap menggencarkan kembali sosialisasi pendisiplinan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokoler kesehatan sehingga kebiasaan baru saat ini menjadi pola hidup yang sehat, jelasnya.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password