Patroli Polsek Argomulyo Kunjungi Vihara Maggadhama Ciptakan Kamtibmas Senantiasa Kondusif

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – KSPKT Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Daman Susilo melaksanakan patrolinya ke Vihara Maggadhama yang berada di Tegalrejo Argomulyo dan ditemui oleh pengurus, Rabu 30/12/2020.

Patroli yang mengarahkan rutenya ke tempat ibadah merupakan langkah yang dilakukan guna tetap mensosialisasikan himbauan pemerintah terkait pengumpulan massa salah satunya dalam hal kegiatan keagamaan mengingat resiko penularannya, sampai Aiptu Daman Susilo.

Karena kebijakan tersebut ditujukan kepada seluruh masyarakat Indonesia tentang aturan batasan batasan yang bisa atau tidak dilakukan karena ada sanksi yang mengikatnya namun jika sudah merupakan kewajiban maka pembatasan jumlah jemaatpun harus diberlakukan untuk mengurangi jumlah yang datang tidak lebih dari 50%, tambahnya.

Yanti menyampaikan bahwa sejak pemerintah memberlakukan sistem tersebut, khususnya vihara Maggadhama tidak melakukan kegiatan dalam bentuk apapun hingga hari ini dan dilakukan secara online melalui streaming, terangnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo IPTU Asikin menyampaikan guna menjaga situasi senantiasa kondusif, patroli Polsek Argomulyo senantiasa melakukan pengawasan dan pemantauan situasi yang ada guna memastikan kondusifitas di masa pendemi covid 19 saat ini, jelasnya.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password