Kapolsek Sidorejo Pimpin Evakuasi Penemuan Mayat Di Perum Sehati Blotongan

Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id

Polres Salatiga – Rabu tanggal, 06/05/2020 Kapolsek Sidorejo Polres Salatiga Polda Jawa Tengah AKP Harjan Widodo SH memimpin langsung anggotanya mendatangi lokasi penemuan mayat dalam rumah di Perum Sehati Blotongan, dengan tidak lupa berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Puskesmas Sidorejo

Menurut informasi dilapangan Saufik Hidayat menyampaikan bahwa tanggal, 01 Mei 2020, sekitar Pkl. 01.00 Wib pada saat Prihadi Agres Tiwo (korban) melaksanakan ronda malam bersama dengan warga lainnya sempat mengeluh sakit dan diperintahkan untuk pulang kerumahnya. Selanjutnya pada hari Senin tanggal, 04 Mei 2020 sekitar Pkl. 13.00 Wib masih melihat korban membeli rokok di warung depan rumah, kemudian pada hari Selasa tanggal, 05 Mei 2020, sekitar Pkl. 02.00 Wib sewaktu pulang melaksanakan ronda malam dan melintas didepan rumah korban melihat rumah dalam keadaan pintu rumah terbuka, lampu ruang tamu dan TV masih menyala, namun pintu gerbang tertutup rapat. Sedangkan untuk korban terlihat tertidur di kasur ruang tamu (tempat korban diketahui MD) dan selanjutnya saksi langsung pulang ke rumahnya.

Selanjutnya Naufal Febrian pada hari Rabu tanggal, 06 Mei 2020 sekitar Pkl. 18.30 Wib memberitahukan kepada Saufik Hidayat bahwa posisi korban tidak berubah sejak semalam. Dikarenakan curiga maka Saufik Hidayat dan Naufal Febrian masuk kedalam rumah dan mendapati korban dalam kondisi terlentang terlentang, terbujur kaku (Meninggal Dunia) dengan wajah bengkak. Melihat hal tersebut selanjutnya langsung melaporkan kepada pihak RW dan warga sekitar serta pihak Kepolisian, ucapnya.

Petugas kesehatan Puskesmas Sidorejo dr. Wawan menyampaikan, sengaja memakai APD lengkap sesuai protokoler penanganan covid 19 mengingat situasi saat ini masih dalam pandemi covid 19, visum luar sampai saat ini tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S melalui Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo SH yang ditemui dilapangan menyampaikan, dari situasi dilapangan tidak ditemukan barang – barang yang hilang ataupun pintu yang rusak, trimakasih kepada warga yang sudah saling memperhatikan satu dengan yang lain, diharapkan sikap seperti gotong royong dapat terus dijaga dan ditingkatkan di tengah masyarakat, pesan Kapolsek.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password