0 2 min 4 mths

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Tegalrejo Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aipda Panji Wiguna nampak sedang berinteraksi dengan warga perumahan Griya Mistika Rt 5 Rw IV Tegalrejo Argomulyo, Kamis 31/12/2020.

Sambang di pagi hari walau cuaca sudah meredup namun agak terlihat berbeda mengingat sudah banyak pegawai ataupun pekerja yang juga sudah mendapat cuti di akhir tahun ini sehingga perumahan yang biasa sepi saat ini banyak masyarakat melakukan aktifitas diluar rumah untuk berinteraksi dengan tetangganya.

Dalam sambangnya kali ini Aipda Panji Wiguna menegaskan mengingat saat ini masih pendemi covid 19 sehingga tidak ada perayaan pada pergantian tahun nantinya diharapkan setiap keluarga cukup di rumah saja menikmati hiburan melalui televisi ataupun mengadakan acara kecil kecilan untuk keluarga saja, nikmati saja pergantian tahun ini dengan mematuhi ketentuan pemerintah, ucapnya.

Tidak banyak pilihan kegiatan di tahun ini karena masih pendemi, Hutomo salah satu warga juga tidak mau mengambil resiko berpergian dan merencanakn untuk menghabiskan malam di rumah saja dengan bakar bakar umbi dan jagung saja, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan bahwa sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan sarana untuk dapat menyampaikan pesan ataupun himbauan kamtibmas terkait kegiatan masyarakat di penghujung tahun tidak boleh dilakukan karena situasi yang masih pendemi, ucapnya.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )