Polsek Argomulyo Amankan Berlangsungnya Demo SMA Negeri 2 Salatiga

Polres Salatiga – Suasana nampak berbeda di SMA Negeri 2 Tegalrejo Kota Salatiga, pagi menjelang penerimaan rapor bagi siswa oleh orangtua/walimurid, ratusan siswa membentangkan spanduk yang berisi tuntutan untuk dilakukan penggantian Kepala Sekolah, pada hari Jumat (08/06/2018).

Spanduk besar dengan tagar berbunyi “#Ajaran Baru Kepsek Baru” yang telah ditandatangani ratusan siswa dibentangkan di lapangan Upacara SMA Negeri 2. Dalam orasinya siswa menuntut pergantian Kepala Sekolah yang dinilai tidak adanya transparansi dalam keuangan dan diindikasikan melakukan korupsi.

Walaupun demo siswa dilaksanakan di lingkungan sekolah, aksi tersebut mendapatkan pengamanan yang cukup kerat oleh personil Polsek Arhomulyo dipimpin langsung Kapolsek Argomulyo dibantu jajaran Sabhara Polres Salatiga, untuk meminimalisir potensi gangguan kamtibmas.

“Walaupun demontrasi dilakukan di lingkungan sekolah tetap kita amankan, sampai akhir kegiatan situasi aman dan kondusif,” jelas AKP Mochamad Zazid S.H., M.H.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password