Panit Lantas Polsek Tingkir Bersama Kepala Terminal Bagikan Masker Kepada Warga Di Terminal Salatiga

Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id

Polres Salatiga – Berbagai upaya dan langkah terus dilakukan oleh anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga Polda Jateng dalam upaya mengantisipasi perkembangan virus Corona yang dapat menimbulkan permasalahan kesehatan di wilayah.

Rabu ( 08 / 04 / 2020 ), Panit Lantas Polsek Tingkir Iptu Khabib Tamami bersama Wakil Kepala Terminal Tingkir Warsono memberikan pembinaan terhadap warga yang tergabung dalam paguyuban terminal Tingkir, dimana dalam kesempatan tersebut Iptu Khabib juga membagikan masker dan kaos tangan kepada warga paguyuban agar terbebas dari virus Corona.

Hardiyanto , salah seorang warga paguyuban terminal Tingkir menyampaikan terima kasih atas pembagian serta himbauan yang telah dilakukan oleh Panit Lantas Polsek Tingkir, diharapkan untuk kedepannya terus rutin dilakukan sehingga kondusifitas di terminal tingkir dapat terjaga dengan baik.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S melalui Kapolsek Tingkir Kompol Parwanto, SH, MH memberikan dukungan penuh apa yang telah dilakukan anggotannya , pembinaan, pembagian masker dan sarung tangan untuk mengantisipasi Corona diharapkan kedepannya semakin rutin dilakukan, Kapolsek Tingkir menjelaskan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password