Dekatnya Tali Persaudaraan Aiptu Mustakim Dengan Masyarakat

Salatiga – Rabu (09/10/2018), Dalam mendekatkan diri dan memberikan pelayanan kepada masyarakat selalu dilakukan anggota Polres Salatiga, semua dilakukan sebagai upaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Seperti terlihat di lapangan ketika Tamsir salah satu warga warga RT 03 RW 07 Soka KelurahanSidorejlor meninggal Bhabinkamtibmas Aiptu Mustakim tidak segan dan canggung dalam membantu proses pemakaman dan mengantar almarhum sampai ke makam.

Arif salah satu anggota keluarga yang ikut dalam rombongan pengantar jenazah yang ditemui mengatakan, sudah mengenal baik siapa Aiptu Mustakim yang baik dan dekat dengan masyarakat KelurahanSidorejlor, jika ada kejadian anggota Polri ini akan segera datang kelokasi untuk memberikan pencerahan kepada warga masyarakat.

Dalam kesempatan lain Kapolres Salatiga AKBP Yimmy K melalui Kapolsek Sidorejo AKP Harjan W yang ditemui di kantornya mengatakan, berterimakasih kepada anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan ikhlas sehingga mendapat apresiasi dari masyarakat, di harapkan anggota tidak terlena namun sebagai semangat untuk menambah pelayanan kepada masyarakat.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password