Kapolsek Tingkir Dukung Giat Aipda Joko Widodo Hadiri Pertemuan Warga Nanggulan

Salatiga – ”Giat yang telah dilakukan oleh Aipda Joko Widodo adalah inisiatif positif dalam rangka memupuk kedekatan dengan masyarakat dan menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah binaan,” pernyataan Kapolsek Tingkir Polres Salatiga AKP Edi Suharyanta.

“Sebagai Kapolsek saya sangat mendukung giat dan inisiatif positif anggota dan berharap apa yang telah dilakukan oleh Aipda Joko Widodo mampu dicontoh oleh seluruh anggota Polsek Tingkir,” Kapolsek menambahkan.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan oleh Kapolsek Tingkir AKP Edi Suharyanta, Selasa (09/10/2018) di Mapolsek Tingkir saat dikonfirmasi terkait dengan giat Aipda Joko Widodo Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutowinangun Kidul Polsek Tingkir Polres Salatiga.

Senin (08/10/2018), Aipda Joko Widodo menghadiri kegiatan pertemuan warga Rw 06 Nanggulan, Kelurahan Kutowinangun Kidul Kecamatan Tingkir yang berlangsung di kediaman salah seorang wargs dimana dalam kegiatan tersebut Aipda Joko Widodo memberikan himbauan kepada warga untuk senantiasa menjaga kerukunan dan keamanan serta meningkatkan kewaspadaan wilayah antisipasi terjadinya tindak kejahatan khususnya Curat, Curas dan Curanmor.

Selain hal tersebut Aipda Joko Widodo juga menekankan kepada seluruh warga untuk tidak segan-segan melaporkan kepada aparat Kepolisian apabila terjadi potensi kerawanan Kamtibmas maupun gangguan kriminalitas untuk diantisipasi, serta mengharapkan warga tidak terpengaruh dengan berbagai isu negatif jelang pemilu legeslatif dan presiden, diharapkan kerukunan tetap dijaga dengan maksimal.

Selain mendapat dukungan dari Kapolsek Tingkir inisiatif dari Aipda Joko Widodo tersebut juga mendapat apresiasi dari Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan, S.IK., M.H., M.IK., yang mengharapkan giat terus dilakukan dan ditingkatkan untuk Kota Salatiga.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password