Upaya Minimalisir Potensi Terjadinya Tindak Pidana, Polsek Argmulyo Lakukan Operasi Penertiban Kost-Kostan

Salatiga – Dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Wakapolsek Argomulyo Polres Salatiga Iptu Sukarji bersama Kanit Sabhara Aiptu Wiji Rahayu SH MH, melaksanakan operasi penertiban tempat kost di wilayah Ledok Argomulyo, pada hari Kamis (12/4/2018).

Disampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai langkah preventif dalam upaya Polsek Argomulyo untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, selain itu sebagai upaya meminimalisir potensi terjadinya tindak pidana, khusunya ditempat kost, seperti peredaran narkoba, curranmor dan lain sebagainya, diharapkan pemilik kost membantu peran serta dalam membantu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dengan mendata seluruh penghuni kost, jelas Iptu Sukarji.

Darmono salah seorang pemilik kost sangat mengapresiasi langkah Polsek Argomulyo yang melaksanakan sambang sekaligus pendataan dan memberikan pembinaan penyuluhan kepada pemilik maupun penghuni kost, ucapnya.

Setelah menyisir sejumlah tempat kost yang berada di wilayah Kelurahan Ledok tidak terdapat penghuni yang melanggar, seluruhnya beridentitas lengkap, tambah Aiptu Wiji Rahayu.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan bahwa penertiban tempat kost merupakan langkah preventif untuk meminimalisir potensi terjadinya gangguang kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, jelas AKP Siswanto SAg.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password