BRIPKA WAHYU BANTU CEGAH KELANGKAAN GAS ELPIJI

Polres Salatiga – Saat ini gas elpiji sudah merupakan kebutuhan pokok masyarakat, apabila sedikit saja ada kelangkaan akan membuat keresahan masyarakat. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Rabu (7/2/2018) siang ini, Aipda Wahyu Hidayat menyambangi penjual gas elpiji yang biasa menyalurkan di wilayah Randuacir.

Disampaikan kepada salah satu salah penyalur gas elpiji yang akrab dipanggil Manthuk (51), agar memberikan bantuan kepada masyarakat dengan lancar dan mencukupi kebutuhan elpji warga Randuacir. “Bantu masyarakat agar mudah mendapatkan gas, jangan sampai kosong nanti masyarakat resah,” pesan Aipda Wahyu.

Manthuk selaku penyalur gas elpiji akan berusaha maksimal memenuhi kebutuhan warga, namun demikian dirinya juga tergantung pasokan yang diterima. Adakalanya kebutuhan masyarakat juga meningkat, jadi kemungkinan tetap ada kekurangan, namun sampai saat ini masih aman tanpa ada kelangkaan, jelasnya.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Argomulyo AKP Siswanto SAg menyampaikan, bahwa pastikan kebutuhan pokok warga tidak terjadi kelangkaan. Sehingga tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat,  setiap ada kelangkaan kebutuhan pokok selalu menimbulkan keresahan di masyarakat, dengan melaksanakan pantauan secara langsung dari tingkat pengecer, pengepul, maupun pengusaha yang ada di wilayahnya,  jelas AKP Siswanto SAg.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password