PEGANG ” ITU “, OK MASUK BUI

Polres Salatiga.   Sat Reskrim Polres Salatiga berhasil ungkap kasus melanggar kesusilaan yang terjadi di kebun karet  Jalan Mutiara Sembir Rt 01 Rw 06 Kel. Bugel Kec. Sidorejo Kota Salatiga, Rabu ( 7/2/2018 ).

Kejadian berawal ketika pelapor berjalan dengan menggunakan sepeda motor bersama ibunya melewati Kebun karet,  tiba-tiba dari arah belakang datang seorang laki-laki yang tidak  dengan menggunakan sepeda motor  mendekati korban dan langsung memegang payudara korban sebelah kanan , dan langsung pergi meninggalkan korban.

Atas kejadian tersebut korban tidak terima dan melaporkan kejadiannya ke Polres Salatiga.

Setelah menerima laporan oleh piket reskrim yang dipimpin oleh  kanit IV Ipda Hendri Widyoriani dan piket reskrim melakukan olah TKP,  serta melakukan pemeriksaan korban dan saksi .

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi penyidik Polres Salatiga dapat mengetahui keberadaan pelaku.

Selanjutnya anggota Sat Reskrim melakukan penangkapan terhadap pelaku  OK ( inisial ) dan melakukan penahanan terhadap tersangka.
Pelaku dijerat dengan pasal yang disangkakan Prime Pasal 281 KUHP subside 335 (1) KUHP .

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK,H, MIK, yang dihubungi melalui Kasat Reskrim AKP Achmad Sugeng SH membenarkan penangkapan tersebut, dan kini ditangani oleh Unit PPA Sat Reskrim Polres Salatiga.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password