SENANGNYA SISWA SMPN 10, UPACARA DIPIMPIN KAPOLSEK ARGOMULYO

Polres Salatiga –  Pelaksanaan Upacara Bendera hari Senin (5/2/2018), di SMP Negeri 10 Kota Salatiga berlangsung lebih khidmad dan tertib, hal tersebut tidak terlepas karena selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Kapolasek Argomulyo AKP Siswanto SAg.

Pada saat menyampikan amanat Kapolsek menekankan beberapa hal khususnya kepada siswa, bahwa sebagai pelajar sekaligus generasi muda penerus bangsa harus mampu  mempersiapkan diri dengan sebaik baiknya.

Ditekankan pula dalam mencari jati diri hendaknya menjaga sikap dalam pergaulan, jangan sampai terjerumus ke pergaulan yang merugikan diri sendiri dan orang lain, seperti mencoba mengenal minuman keras, narkoba.

Jangan melakukan pelanggaran lalu lintas dan juga harus bijak dalam bermedia sosial, ingat yang sering merusak generasi muda adalah narkoba, media sosial, saat ini jempolmu adalah harimaumu,” ingat Kapolsek

Kepala Sekolah SMP N 10 Salatiga Yati Kurniawati  Mpd,  mengucapkan banyak terima kasih kesediaan Kapolsek Argomulyo menjadi Irup pada pelaksanaan upacara di sekolahnya sekaligus memberikan saran dan himbauan bagi siswanya, semoga dengan saran dan himbauan yang disampikan oleh Polri lebih didengar, diingat dan dilaksanakan oleh siswanya, ucap Yati Kurniawati.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara di sekolah dengan Irup dari Polri bisa dijadikan sarana untuk membentuk karakter generasi muda agar terhindar dari pergaulan yang merugikan masa depan mereka, sekaligus sarana pembinaan dan penyuluhan mulai dari bahaya narkoba, tertib hukum dan bijak dalam bermedia sosial.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password