TRUCK TRONTON MENABRAK MOBIL DI TRAFICT LIGHT ISEP-ISEP

Polres Salatiga – Unit Laka Lantas mendatangi laporan masyarakat tentang adanya kecelakaan lalu lintas materiel yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di lampu trafict light Isep Isep Kelurahan Cebongan Kecamatan Argomulyo Kota Salatiga, Kamis (08/02/2018).

Saat di temui dikantornya Jumat (09/02/2018), Kanit Laka menjelaskan bahwa kecelakaan itu terjadi saat Truck Tronton No. Pol: B-9075-PI yang dikemudikan oleh Paimo (45) berjalan dari arah Solo menuju Semarang sewaktu melintasi di lokasi kejadian tiba-tiba  truck tronton mengalami gangguan teknis fungsi rem sehinga mobil melaju tanpa terkendali, bersamaan itu lampu trafic light isep isep sedang menyala merah, dan banyak mobil yang sedang berhenti.

Dalam kejadian naas ini setidaknya 7 mobil mengalami kerusakaan akibat berbenturan dengan truck tronton tersebut.Salah satu korban pengemudi  Mitsubishi galant No. Pol : AD 7463 KF membenarkan peristiwa naas tersebut dan kebetulan mobilnya yang mengalami kerusakaan paling parah. Kanit Laka menjelaskan dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, untuk kepentingan proses penyelidikan kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi di Kantor Satlantas Polres Salatiga.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kasatlantas  AKP Tri Wahyuningsih  SSos mengatakan, “Benar kemaren sore telah terjadi Laka Lantas yang melibatkan Truk Tronton dan tujuh kendaraan lain, untuk sementara masih dalam proses penangan Unit Laka.”  ucap AKP Tri Wahyuningsih.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password