Satresnarkoba Polres Salatiga Berhasil Tangkap Pengedar Ganja

Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id

Polres Salatiga – Upaya pemberantasan Narkoba yang terus digalakkan Jajaran Polres Salatiga pada Operasi Antik Candi 2020, akhirnya berhasil mengamankan pelaku yang diduga mengedarkan ganja di Wilayah Kota Salatiga, pada hari Selasa, qq/022020, di Jl. Jafar Sodiq depan Pondok Pesantren Qoriah Toyibah Kalibening Tingkir Kota Salatiga.

Pelaku atas nama AS Als. Temon warga Kebonsamas Bugel Sidorejo Kota Salatiga yang menempati kost di Jl. Jafar Sodiq Kalibening Tingkir Kota Salatiga, yang pada saat dilakukan ditemukan sejumlah barang bukti yaitu 1 (satu) paket Ganja dibungkus lakban warna coklat, 1 (satu) buah Handphone merk Samsung J2 Prime warna hitam berikut Simcard, 2 (dua) paket Ganja dibungkus lakban warna bening, 1 (satu) paket Ganja dibungkus plastik warna hitam dan dilakban warna bening, dengan berat total ganja sebanyak 292,36 gram.

Adapun kronologi kejadian keberhasilan Satresnarkoba Polres Salatiga yang dipimpin AKP Giri Narwanto SH MH, berawal adanya informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering dijadikan tempat transaksi Narkotika Gol. I jenis Ganja, selanjutnya Tim Sat Resnarkoba melaksanakan penyelidikan di tempat tersebut dan sekira pukul 23.30 Wib, seseorang yang diduga pelaku datang bersama temannya, tidak ingin kehilangan buruannya Tim Satresnarkoba Polres Salatiga segera menyergap yang diduga pelaku dan selanjutnya dilakukan penggeledahan badan yang disaksikan oleh warga sekitar, dan padanya ditemukan barang bukti yang diduga Narkotika Golongan I jenis Ganja.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku diamankan ke Kantor Satresnarkoba Polres Salatiga untuk dilakukan langkah penyidikan dan pengembangan kasusnya.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password