Kapolsek Tingkir Terima Tim Relawan Gugus Covid 19 Dari Pusat

Polres Salatiga – Tribrartanews.salatiga.jateng.polri go.id – Selasa ( 15 / 09 / 2020 ), Kapolsek Tingkir Polres Salatiga AKP Ariakta Gagah Nugraha SIK MH menerima kunjungan 2 ( dua ) petugas dari Tim Relawan Gugus Covid 19 Pusat di Mapolsek Tingkir.

Dalam kesempatan tersebut kedua petugas dari Tim Relawan Gugus Covid 19 Pusat memberitahukan kepada Kapolsek tentang rencana kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kutowinangun Lor Kecamatan Tingkir untuk selanjutnya meminta bantuan pengawalan serta pengamanan dari anggota Bhabinkamtibmas agar penyemprotan dapat berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Tingkir menyambut baik rencana kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kutowinangun Lor Kecamatan Tingkir dan menyatakan kesiapan dari anggota dalam memberikan pengamanan serta pengawalan seluruh rangkaian kegiatan.

” Kebersamaan dan saling dukung antar instansi maupun relawan dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19 sangatlah diperlukan sehingga kegiatan dapat terus berkelanjutan dan berjalan dengan baik untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ” Kapolsek Tingkir menambahkan .

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan dukungannya atas inisiatif dari Kapolsek Tingkir untuk menerima relawan Gugus Covid 18 Pusat dan memerintahkan anggota untuk memberikan pengamanan serta pengawalan rangkaian kegiatan di wilayah, kerjasama serta kebersamaan positif tersebut untuk kedepannya agar terus ditingkatkan dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19, Kapolres menambahkan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password