Kanit Laka Satlantas Polres Salatiga Pantau Titik Blackspot Bersama Tim Survey

Polres Salatiga – Kanit Laka Satlantas Polres Salatiga Ipda Dwi Atmoko mendampingi tim penilai Blackspot tahun 2018 dari Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah di Polres Salatiga, Selasa (16/01/2018).
Black Spot adalah adalah suatu titik atau area yang menunjukkan bahwa daerah tersebut merupakan derah rawan kecelakaan yang dapat dilihat dari data kecelakaan dalam satu tahun. Black spot biasanya berkaitan dengan daerah perkotaan dimana lokasi kecelakaan dapat diidentifikasikan dengan pasti dan tetap pada suatu titik tertentu.
Kanit Laka mewakili Kasatlantas AKP Tri Wahyuningsih Ssos, dalam pendampingan dan penyambutan team penilai Ditlantas Polda di pimpin Kompol Sugiyanto bertempat di ruang Kanit Laka, langsung memaparkan situasi di area black spot. Penilaian diikuti pula oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas dan anggota Satlantas.
Selain menerima tim dengan pemaparan situasi area black spot, tim penilai juga diajak terjun langsung untuk survey lokasi di Jl. Soekarno Hatta Salatiga. Ka tim Kompol Sugiyanto menyarankan agar Satlantas berkoordinasi dengan Dishub supaya menambah rambu stop di akses keluar gang dan rambu larangan berhenti di lokasi black spot dan memberi pita kejut di titik black spot.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password