Menjelang Pilgub 2018, Kapolsek Sidomukti Kerahkan Anggotanya Jaga Pondok Pesantren

Polres Salatiga – Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto didampingi Panit Intel IPDA Sutono, Bhabinkamtibmas Sunardi, bersama anggota melaksanakan silahturahmi ke salah satu tokoh agama Kyai Haji Ashari di Kelurahan Dukuh Sidomukti Kota Salatiga, Selasa (16/01/2018).
Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sidomukti menyampaikan pesan Kamtibmas untuk jangan mudah terpengaruh isu-isu maupun informasi yang belum tentu kebenarannya yang beredar di media sosial menjelang Pilkada 2018 khususnya untuk warga Dukuh Sidomukti Kota Salatiga. Polri dan Pemerintah akan menjamin keamanan dan keselamatan para Ulama, Kyai, Tokoh Agama dan santri, karena pihak Kepolisian akan menempatkan anggotanya untuk bermalam di pondok pesantren.
Kapolsek Sidomukti dan anggota setelah silahturahmi melanjutkan sholat Jumat di Masjid Al Muhajirin Dukuh Sidomukti Kota Salatiga. Kegiatan shalat jumat kali ini selain bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME, juga bertujuan untuk menjalain hubungan keharmonisan dengan warga sekitar yang sedang menjalankan ibadah Sholat Jumat.
Kyai Haji Ashari selaku Tokoh Agama menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Salatiga dan jajarannya karena berusaha menjalin keharmonisan antara kepolisian dengan tokoh agama sehingga terbangun komunikasi yang baik.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto menyampaikan bahwa, tujuan kunjungan ini sebagai mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan Tokoh Agama serta menjalin komunikasi yang baik untul bersama – sama menjaga Sitkamtibmas sehingga tercipta rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Sidomukti.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password