Polres Salatiga Siap Bantu Amankan Kegiatan Cawagub di Kota Salatiga

Polres Salatiga – Bertempat di Gedung NU Salatiga Jalan Kartini No. 1 Salatiga berlangsung kegiatan silaturahmi Cawagup Jateng No. Urut 2 Ida Fauziah, kegiatan yang di hadiri para tokoh agama dan tokoh masyarakat seprti Ketua DPW PKB Jateng Gus Yusuf, Ketua NU Kota Salatiga, DPR Jateng, Ketua PC Muslimat Salatiga, Kyai. H. Nasir, Pengurus Ketua Ansor, muslimah, Fatayat Banser dan peserta sekitar 60 orang, Selasa (16/01/2018).

Dalam kesempatan ini Ida Fauziah mengucapkan terima kasih kepada NU Salatiga yang telah menerima kedatangannya dan rombongan.
“Pilkada menurut saya adalah beradu gagasan dan ide untuk membangun Jawa Tengah, tidak ada dalam pikiran saya sebelumnya karena mendapat perintah partai jadi tidak ada pilihan lagi, Jawa Tengah angka kemiskinan nomor 2 setelah Jawa Timur, akan berusaha menyelesaikan angka kemiskinan di Jateng dalam waktu 5 tahun, akan menciptakan lapangan kerja untuk mengurangi angka kemiskinan, layanan kesehatan dan pendidikan di tingkatkan, mukti bareng Jateng Sudirman S.” Jelas Ida Fauziah.

Yudi salah satu peserta mengatakan visi dan misi cawagubnya memang bagus, namun semua di lapangan yang akan berbicara, semoga para calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang maju saat ini tidak hanya umbar janji, namun di harapkan bisa untuk mengaplikasikan di lapangan.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Sidorejo Akp Harjan Widodo mengatakan sudah menerjunkan banyak anggota dalam kesempatan ini, baik lantas, sabhara, intel, mengingat situasi politik yang sudah mulai memanas.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password