Bhabinkamtibmas Ledok Ingatkan Pengasuh Ponpes Sunan Giri Pastikan Protokoler Kesehatan Berjalan

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Ledok Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Tri Mulyo bersama dengan Babinsa Serda Marsudi berkunjung di Ponpes Sunan Giri Jl. Argowilis 3 No 15 – 16 Ledok Argomulyo, Kamis 15/10/2020.

Ditemui langsung Lurah Pondok Pesantren Sunan Giri Ahmad Nur Wahid yang sebelumnya sempat melihat situasi dan keadaan sekitar Ponpes disampaikan bahwa pendisiplinan diri dalam adaptasi kebiasaan baru di kalangan santri yang ada di Ponpes sangat diapreasiasi oleh Aiptu Tri Mulyo.

Bahkan pengasuh dan pimpinan Ponpes telah menerapkan protokoler ini semenjak merebaknya Covid 19 dengan menekankan akan menjaga kebersihan baik diri ataupun sekitar lingkungan tempat tinggal mengingat sebagian besar dari mereka tinggal di pondok.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan terimakasih atas kerja keras jajaran Bhabinkamtibmasnya yang senantiasa menjaga kamtibmas di daerah binaannya termasuk setiap kegiatan yang ada dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan, sampai IPTU Asikin.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password