Kanit Sabhara Polsek Argomulyo Tegur Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Keberadaan patroli Polsek Argomulyo harus dapat dirasakan keberadaannya oleh masyarakat sekitar terlebih di saat pendemik Covid 19 saat ini, sekaligus mengencarkan sosialisasi kepada masyarakat yang di temui dalam patrolinya, Kamis 15/10/2020.

IPDA Darsono selaku Kanis Sabhara Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda jateng sempat menegur Yanti salah satu warga yang tengah menunggu Ibunya pulang kerja di pertigaan Pendem Ledok Argomulyo.

Tampak ada yang aneh saat melihat Yanti saat itu yaitu terlihat tidak menggunakan masker di tempat umum saat ini menjadi pemandangan yang terkesan aneh di tengah masa pendemik Covid 19 saat ini sehingga pendisiplinan kepada masyarakat senantiasa di gencarkan sehingga dengan kesadaran tidak usah di kejar mengingat ini semua demi kepentingan bersama, ucapnya.

Terlihat malu dan tak bisa berkata apa apa saat Yanti ditanya oleh IPDA Darsono dan jawaban lupa menjadi kata pamungkas seolah olah membebarkan atas apa yang dilakukannya dengan mengabaikan himbauan pemerintah, namun diharapkan dengan adanya peristiwa ini nantinya Yanti sadar dan mengingat apa yang telah disampaikan IPDA Darsono.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S di tempat terpisah melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan saat ini sebagian orang telah terlena dan terbuai akan situasi saat ini sehingga protokoler kesehatan yang telah dianjurkan terkadang malah disepelekan, padahal untuk mencegah sangatlah mudah dari pada mengobatinya karena hingga detik ini belum ada formula yang benar benar cocok, ungkap IPTU Asikin.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password