Kasihukum Himbau Pemulung TPS Sampah Terminal Agar Aktifitasnya Tidak Mengganggu Arus Lalulintas

Polres Salatiga – Rabu ( 17/ 11 / 2018 ), Kasihukum Polsek Tingkir Polres Salatiga memberikan himbauan kepada para pemulung di Tempat Pembuangan Sementara ( TPS ) Sampah Terminal Tingkir Salatiga agar dalam melakukan aktifitasnya tidak mengganggu kenyamanan para pengguna jalan raya dan mengganggu arus lalulintas yang bisa menimbulkan kemacetan lalulintas.

“Tempat pembuangan sampah ini berada di lokasi yang sangat strategis dan padat arus lalulintasnya, tolong dalam melakukan aktifitas di sini jangan sampai mengganggu kenyamanan warga dan mengganggu arus lalulintas ” pernyataan himbauan dari Iptu Suprapto.

Himbauan dari Iptu Suprapto tersebut mendapat dukungan dari warga masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi.
“Tolong saudara semua juga menjaga kebersihan lingkungan TPS ini, jangan ngambil terus pergi.” Himbauan tambahan dari Sdr. Darto warga yang tinggal di samping TPS, yang langsung disetujui oleh para pemulung.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapoksek TingkirKompol Kusno sa mendukung langkah dan kepedulian anggota Polsek Tingkir tersebut untuk mengantisipasi permasalahan warga.

(HumasPolres Salatiga Polda Jateng ).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password