Unit Lantas Tingkir Tegur Sopir Mobil Barang Untuk Angkutan Penumpang

Polres Salatiga – Rabu (17/01/2018), Brigadir M. Wirawan, Anggota Unit Lantas Polsek Tingkir Polres Salatiga yang sedang melakukan giat Police Hazard (PH) pagi mengamankan sebuah mobil bak terbuka yang digunakan untuk angkutan penumpang untuk selanjutnya diamankan ke Mapolsek Tingkir.

Di Mapolsek Tingkir Saudara Zaenuri, sopir kendaraan memberikan penjelasan kepada Ipda Yosef Heri Utomo Panit Lantas Polsek Tingkir bahwa mereka rombongan dari daerah Gunung Tumpeng, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang yang terpaksa menggunakan mobil tersebut untuk mengangkut penumpang, guna menjenguk keluarganya yang masuk Rumah Sakit (RS) Puri Asih Salatiga.

Dengan alasan kemanusiaan dan kelengkapan surat – surat kendaraan selanjutnya Ipda Yosep mempersilahkan mobil tersebut meneruskan perjalanan ke RS Puri Asih dan memberi pengertian agar untuk kedepannya mobil bak terbuka tidak digunakan mengangkut penumpang untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan lalu lintas, dan hal tersebut dimengerti oleh sopir yang kemudian melanjutkan perjalanan setelah meminta maaf.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Tingkir Kompol Kusno memahami apa yang dilakukan oleh anggota Unit Lantas Polsek Tingkir yang mau dan berkenan memahami kesulitan masyarakat saat bertugas.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng).

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password