Patroli Polsek Argomulyo Bantu Sopir Yang Trucknya Mogok

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Memimpin kegiatan rutin Kepolisian Aiptu Margo Suko selaku KSPK Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng melaksanakan patrolinya di sekitar wilayah hukum Polsek Argomulyo untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sabtu 02/01/2021.

Saat melintas di Jl. Tegalrejo arah ke Kumpulrejo mendapati kendaraan jenis truck sedang mogok, mengingat lokasi mogoknya kendaraan tersebut tepat sesudah tikungan dan juga merupakan tanjakan sehingga dikhawatirkan terjadi kecelakaan untuk itu dengan memasang rambu rambu sementara sehingga pengendara motor dapat memperlambat lajunya.

Aryo yang merupakan sopir truck tersebut mengungkapkan bahwa truck tersebut memang masih tahap perbaikan mesin dan saat ini dirinya mencoba kendaraan seusai diperbaiki namun masih terdapat kendala sehingga truck tersebut mogok dan masih menunggu mekanik yang hendak datang ke lokasi mogoknya, ungkapnya.

Karena hal tersebut selain memasang rambu juga memberitahukan kepada pengguna kendaraan yang melintas agar berhati hati saat mendekati karena memang jika kendaraan dari bawah tidak mengetahui keberadaan truck mogok tersebut karena tertutup oleh tumbuhan dan rerumputan yang cukup tinggi, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S menyampaikan keberadaan patroli kewilayahan dalam rangka menekan adanya gangguan kamtibmas di rute yang dilewati juga sebagai bentuk kontribusi Kepolisian dalam menciptakan kondusifitas, ucap Kapolres

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password