Cegah Korban Pasang Tanda Pengaman, Pesan Bripka Budiono

Polres Salatiga – Bripka Budiono Bhabinkamtibmas Kumpulrejo menghimbau pekerja proyek perbaikan selokan dan gorong gorong di wilayah Kumpulrejo yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Salatiga, untuk lebih cepat pengerjaannya karena melintas di jalan raya.

Himbauan tersebut disampaikan saat bertemu dengan Tri dan Nur selaku pekerja pada hari Selasa tanggal 20/02/2018 saat keduanya akan memulai aktifitasnya, mohon kiranya karena melewati jalan raya dan banyak digunakan aktifitas warga, pengerjaannya di kebut, sehingga tidak menimbulkan kerawanan, pesannya.

Keduanya kompak akan berusaha semaksimal mungkin untuk segera melakukan percepatan pekerjaannya, dan akan memberikan tanda tanda yang lebih jelas apabila belumnselesai sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Argomulyo menyatakan bahwa agar selalu melaksanakan himbauan apabila melihat potensi kerawanan, hal tersebut untuk meminimalisir kemungkinan negatif yang bisa saja terjadi, jelas AKP Siswanto SAg.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password