Kapolsek Argomulyo Terima Kunjungan Dr. Nur Wahyuni Kepala UPTD Puskesmas Tegalrejo

Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id

Polres Salatiga – Pada hari Kamis tanggal 20/06/2019, Kapolsek Argomulyo AKP Mochamad Zazid SH MH menerima kunjungan Dr. Nur Wahyuni selaku Kepala UPTD Puskesmas Tegalrejo dalam membahas koordinasi Lintas Sektoral.

Dr. Nur Wahyuni menyampaikan terkait permasalahan kesehatan di masyarakat Tegalrejo pada khususnya, karena keterbatasan petugas yang ada sehingga pendataan bagi warga yang sakit karena tidak mampu dalam hal ekonomi sedikit terhambat, karena hal tersebut itulah selaku pribadi meminta bantuan kepada Polsek Argomulyo apabila mendapati hal tersebut agar memberitahukan kepadanya untuk segera dilakukan penanganan medis, jelasnya.

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Argomulyo menyambut baik inisiatif tersebut dan menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas yang ada akan diberdayakan untuk melakukan pendataan terhadap warga binaannya yang sedang sakit terlebih lagi yang tidak mampu ekonominya.

Ini merupakan salah satu bentuk kerjasama yang terjalin antara Kepolisian dengan Instansi Pemerintahan yang ada yaitu Puskesmas dalam hal membantu masyarakat yang tidak mampu dan sakit untuk selanjutnya dapat penanganan medis, jelas Kapolsek saat menerima kunjungan tersebut.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi ditempat terpisah menyampaikan menjaga hubungan yang baik dengan Instansi lain perlu ditumbuhkan guna kelancaran dalam pelaksanaan tugas kedepannya, jelas Kapolres.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password