Aipda Narto Laksanakan Patroli di Pemukiman Penduduk

Polres Salatiga – Anggota patroli Polsek Sidomukti Polres Salatiga melaksanakan kegiatan patroli di pemukiman penduduk untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, Minggu (4/3/2018).
Anggota patroli melaksanakan kegiatan patroli di pimpin Aipda Narto dan dua anggota memantau pemukiman penduduk dan di pos Kamling lingkungan Warak untuk menitipkan pesan Kamtibmas kepada para warga yang sedang berada di pos Kamling agar melaksanakan patroli setiap satu jam sekali di seputaran lingkungannya.
Selanjutnya anggota patroli bergeser ke wilayah kecandran pantau situasi yang rawan tindakan kejahatan di jalur lingkar selatan ( JLS ) khususnya pemukiman penduduk di wilayah Winong Kecandran Sidomukti kota Salatiga. Kegiatan patroli bergeser pantau situasi aktivitas pasar pagi di Jalan Jenderal Sudirman untuk memberikan pelayanan masyarakat serta melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas serta memberikan himbauan para juru parkir supaya penataan parkir di tempatkan sesuai rambu-rambu yang ada agar tidak menimbulkan kemacetan arus lalu lintas di sepanjang jalan Jenderal Sudirman.

Anggota patroli melakukan komunikasi dan interaksi untuk sama juru parkir menitipkan pesan Kamtibmas tentang ajakan untuk turut mengantisipasi gangguan Kamtibmas khususnya curat, curas dan curanmor di lingkungan pasar raya pagi jalan Jenderal Sudirman Kota Salatiga.
Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto menyampaikan bahwa, kegiatan anggota patroli di perumahan dan permukiman penduduk untuk menciptakan situasi aman kepada warga, serta memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas di pos Kamling dan mengantisipasi adanya pelaku teror di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password