Babinkamtibmas Wilayah Kecandran Patroli Dialogis Pasar Tiban Jalur Lingkar Salatiga

Polres Salatiga – Bhabinkamtibmas Kecandran Brigadir Sarwo Edhi Polsek Sidomukti melaksanakan pengamanan di pasar Tiban di JLS Kecandran Sidomukti kota Salatiga, Minggu (13/05/2018).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas pemangku wilayah binaan untuk memberikan pelayanan masyarakat yang sedang berjalan-jalan dan berbelanja di pasar Tiban yang terletak di Jalan Lingkar Salatiga (JLS). Banyak aktivitas para pedagang yang memenuhi sepanjang JLS dari simpang empat warung sawah, sampai simpang empat Kecandran. Hal tersebut memberikan warna tersendiri bagi warga Salatiga dan sekitarnya, untuk membeli barang-barang yang diperjual belikan mulai dari makanan, elektronik, fashion, hingga buah-buahan dan sayur-sayuran yang meramaikan Jalur Lingkar Salatiga.

Pasar Tiban JLS Kecandran beroperasi hanya khusus hari Minggu mulai jam 05.30 wib hingga 09.30 wib. Walaupun berada di jalur perlintasan kendaraan antar kota akan tertapi para pengendara baik bus, mobil atau pun motor berjalan pelan dan berhati-hati dikarenakan kondisi jalan raya yang dipadati oleh orang-orang yang berlalu lalang menikmati udara pagi di Jalur Lingkar Salatiga.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Sarwo Edhi menyampaikan pesan Kamtibmas agar berhati-hati terhadap barang miliknya, dan waspada terhadap pelaku tindak pidana pencurian khususnya curanmor serta jambret karena menjelang bulan Ramadhan cenderung meningkatnya kriminalitas tindak kejahatan.

Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk memberikan pelayanan masyarakat, agar masyarakat wilayah Salatiga yang menikmati jalan-jalan di Jalur Lingkar Salatiga merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan terciptanya situasi aman dan kondusif.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password