Operasi Yustisi Gabungan Di Wilayah Tegalrejo

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Pelaksanaan Operasi Yustisi dengan yang diikuti oleh Lurah Tegalrejo Titin Eka Novia SE, Kanit Sabhara Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng IPDA Darsono, para Bhabinkamtibmas dan babinsa termasuk Satpol PP Kota Salatiga di pertigaan Jl. Tegalrejo Raya, Kamis 21/01/2021.

Sempat menindak beberapa pelanggaran protokol kesehatan yang diberikan oleh Satpol PP kepada beberapa pengguna jalan yang melintas dengan total 21 pelanggaran yang diambil tindakan, seperti menyanyikan lagi pancasila serta tindakan fisik berupa push up.

Selain memberikan tindakan fisik yang dimaksudkan agar sebagai pengingat agar dilain waktu mematuhi himbauan pemerintah atau tidak semaunya sendiri karena upaya tersebut sebagai bentuk melindungi masyarakat akan penularan corona itu sendiri.

Kanit Sabhara mewakili Kapolsek yang sedang berhalangan hadir karena ada kegiatan Vicon di Polres mengungkapkan bahwa pendampingan yang dilakukan Polri bersama dengan rekan dari Babinsa menjadi bentuk dukungan dalam pencegahan penularan covid 19, ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa Operasi Yustisi yang dilaksanakan Polres Salatiga dan Jajarannya dalam rangka mendukung pelaksanaan PPKM yang bertujuan meminamalisasi penyebaran covid19, sehingga keselamatan dan nyawa masyarakat harus diutamakan, masyarakat juga dihimbau mematuhi aturan terkait PPKM.

“Diharapkan dengan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) ini dapat membantu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Salatiga” jelas AKBP Rahmad Hidayat SS

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password