Patroli Zona Laksanakan Sambang di Mini Market, Antisipasi Curanmor

Polres Salatiga–Dengan menggunakan Kendaraan Dinas Anggota Patroli Zona Satuan Sabhara Polres Salatiga melaksanakan pencegahan tindak kejahatan Pencurian Sepeda Motor (Curanmor). Selasa (20/02/2018).Personil Sat Sabhara Polres Salatiga dalam melaksanakan patroli selalu memperhatikan tingkat kerawanan dan menyesuaikan jam rawan dilokasi tersebut. Saat menyambangi salah satu Indomaret Nakula Sadewa bertemu dengan pengunjung, Anggota Patroli Zona yang di pimpin Brigadir Anang Riyadi berdialog dengan pengunjung bernama Aris dan memberikan pesan Kamtibmas untuk tidak lupa memberi kunci ganda pada kendaraan bermotor untukantisipasi curanmor di wilayah hukum Salatiga.

Dalam sambang tersebut Brigadir Amri Setiyono juga menyampaikan pesan untuk motor bebek atau matic ketika memberi kunci ganda dan di harapkan stang di hadapkan ke kanan guna mempersulit pelaku kejahatan yang akan melakukan tindak pidana curanmor .

Brigadir Anang Riyadi pun tidak lupa menggingatkan untuk tetap waspada ketika parkir di karenakan tidak ada juru parkir di Indomaret maupun Alfamart. Setelah memberikan himbauan patroli zona Sat Sabhara Polres Salatiga melanjutkan patroli kembali guna menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Salatiga.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password