Pertandingan Bulu Tangkis Kapolres Cup Dijuarai Tim Satuan Intelkam, Dalam Semarak HUT Bhayangkara ke-72

Salatiga – Pertandingan Bulu Tangkis Kapolres Cup yang diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga (Gor) Wahid Randuacir Salatiga, pada hari Jumat (20/4/2018), Tim Satuan Intelkam Polres Salatiga berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan tim dari Polsek Sidorejo Polres Salatiga.

Iptu Sunarto salah seorang panitia menyampaikan bahwa pertandingan bulu tangkir tersebut diikuti oleh perwakilan masing masing Bagian, Satuan dan Polsek Jajaran Polres Salatiga, selain menyemarakkan HUT Bhayangkara ke 72 sekaligus agar seluruh anggota dapat menjaga kesehatannya, selain itu untuk menciptakan soliditas dan sinergitas seluruh personil Polres Salatiga, ungkapnya.

Kasat Intelkam Polres Salatiga AKP Suprijanto SH menyampaikan apresiasinya atas perjuangan seluruh anggotanya dalam pertandingan bulu tangkis Kapolres Cup sehingga mampu menjadi juara pertama, kemenangan Tim Sat Intelkam karena adanya latihan yang terus menerus dan kerja keras dari para peserta pertandingan.
“Menjadi juara memang tidak mudah dan harus di sertai latihan yang ekstra, serta penuh kesungguhan dan soliditas seluruh anggota, terima kasih semoga dapat membangkitkan semangat dan bakat seluruh personil Polres Salatiga,” ucapnya.

Adapun Tim Polsek Sidorejo harus puas sebagai juara dua dan untuk juara ketiga direbut oleh Tim Satuan Lalu Lintas yang mengalahkan Tim dari Satuan Reskrim, seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga menyampaikan selamat atas keberhasilan Tim Sat Intelkam menjadi juara pertama Kapolres Cup, kepada seluruh anggota Tim tetap semangat dan terus berlatih yang utama adalah menjaga kesehatan, bagi generasi muda diharapkan menjadikan tambahan motifasi untuk memajukan olah raga, jelas AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password