Bersama Dengan Team Gugus Tugas, Bhabinkamtibmas Ledok Bantu Pendistribusian Sembako Kepada Warga Yang Menjalani Isoman

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Setelah salah satu warganya ada yang terkonfirmasi positif Covod 19, Bhabinkamtibmas Ledok Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Tri Mulyo membantu team gugus tugas jogo tonggo untuk pendistribusian bantuan di bebrapa warganya.

Tercatat ada 4 keluarga yang menjalani isolasi mandiri, dengan mendistribusikan ke Ketua RT setempat agar sewaktu sore hari diberikan kepada warga yang menjalani isolasi.

Ini merupakan bentuk kontribusi Aiptu Tri Mulyo dalam membantu pendistribusian karena kesibukan pekerjaan dari para team dari jogo wargo tingkat RW sehingga kontibusi Bhabinkamtibmas Ledok merupakan bentuk pelayanan kepada warga yang ada di daerah binaannya di tengah musibah yang dialami sehingga harus menjalani isolasi mandiri di rumah, ungkapnya.

Mengingat tidak boleh berinteraksi sebagaimana ketentuan protokol kesehatan, Aiptu Tri Mulyo menitipkan bantuan berupa sembako dan bahan makanan kepada ketua RT setempat agar nanti diberikan kepada yang bersangkutan.

Riyono selaku Ketua Rt 3 menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan nanti akan di distribusikan kepada yang bersangkutan.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S ditempat terpisah menyampaikan bahwa peran Bhabinkamtibmas harus dapat dirasakan oleh setiap warganya sehingga dapat menjadi tolok ukur keberhasilan dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, jelas Kapolres.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password