Dapati Kendaraan Mogok Saat Berpatroli, Polsek ARgomulyo Tawarkan Bantuan

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Saat Aiptu Eko Dwiono selaku KSPK Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng melaksanakan patrolinya di sekitar wilayah hukum Polsek Argomulyo untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,Kamis 21/01/2021.

Patroli terhenti saat mendapati 2 orang yang tampak gelisah di depan salah satu toko yang berada di pertigaan Cebongan Salatiga.

Mengantisipasi hal yang mencurigakan, Aiptu Eko Dwiono menanyakan kepentingan ke dua orang tersebut berada di tempat tersebut dan dijawab oleh Adi bahwa dirinya saat melakukan perjalanan hendak pulang ke Bener Kab. Semarang, motor yang dikendarai tersebut tiba tiba mogok .

Adi mengungkapkan bukan itu saja Handphone ataupun paketnya juga sudah habis pulsanya sehingga tidak bias menguhubungi siapapun kemudian atas pinjaman HP milik Aiptu Eko Dwiono untuk menghubungi adiknya sehingga sebentar lagi akan datang.

Ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan diungkapkan Adi kepada patroli Polsek Argomulyo mengingat keadaan sekitar juga sepi karena waktu juga telah beranjak tengah malam.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo AKP Asikin, SH menyampaikan membantu masyarakat yang sedang membutuhkan merupakan salah satu bentuk pelayanan langsung yang dapat dirasakan dampaknya terutama saat mengalami musibah seperti kendaraan mogok tersebut sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Kepolisian, jelas Kapolsek.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password