Layaknya Bapak Dengan Anak, Bhabinkamtibmas Cebongan Peduli Kesehatan Warganya

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Cebongan Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aipda Muh Farchan tengah bertemu dengan anak anak yang sedang bermain di Sokosari Rt 1 Rw II Cebongan Argomulyo, Jumat 22/01/2021.

Dunia anak yang juga merupakan dunia bermain memang tidak bisa dipisahkan dengan teman temannya, seperti saat bertemu dengan anak anak yang hendak bermain ini Aipda Muh Farchan dengan bahasa yang mudah dipahami memberikan edukasi kepada mereka semua terkait wabah yang melanda seluruh dunia saat ini termasuk hingga sekolah meliburkan sampai batas waktu yang belum di tentukan.

Untuk itu dibutuhkan peran serta orang tua dalam membimbing anaknya terutama saat hendak bermain dengan membekali masker jangan malah membiarkan anak bermain begitu saat di tengah situasi saat ini, padahal pemerintah mencanangkan PPKM hingga besok tanggal 25/01/2021 mendatang, ucapnya.

Seperti pengakuan Armon saat hendak bermain bahwa dirinya tidak diberikan masker saat hendak bermain walau telah seijin orang tuanya namun nampak berlalu saja dan seolah olah menjadi hal yang biasa.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S ditempat terpisah menyampaikan bahwa upaya yang dilakukan oleh jajarannya dalam rangka menekan penyebaran penularan Covid 19 senantiasa di sosialisasikan kepada masyarakat baik melalui media tulis, elektronik maupun saat pelaksanaan sambaing ataupun patrol namun tanpa adanya kesadaran diri serta peran serta masyarakat maka tindakan itu tetap belum maksimal, ucap Kapolres.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password