Patroli Polsek Argomulyo Binluh Juru Parkir Di Pertokoan Sekitar Cebongan

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Untuk menekan adanya gangguan kamtibmas di wilayahnya agar senatiasa kondusif, KSPKT Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Margo Suko menyampaikan himbauannya kepada tukang parkir pertokooan di Cebongan, Jumat 22/01/2021.

Karena letaknya yang berada di pertigaan Cebongan yang juga merupakan persimpangan antara arus Solo, Kota Salatiga dan juga menuju akses ke Jalan Lingkar Salatiga sehingga menjadikan pertigaan tersebut tak pernah sepi dari arus lalu lintas yang ada.

Termasuk adanya pertokoaan di daerah tersebut, diharapkan tukang parkir yang ada agar tetap memperhatikan keselamatan diri termasuk kendaraan baiuk yang keluar masuk toko maupun yang melintas saat menyeberangkan, pastikan benar dan jangan buru buru sehingga dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, ungkap Aiptu Margo Suko.

Atas saran dan himbauannya Suroyo menyampaikan terimakasih atas apa yang disampaikan petugas Polsek Argomulyo dan dirinya akan lebih berhati hati saat menyeberangkan termasuk kelengkapan seperti lampu kedip akan senantiasa diperhatikan, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo AKP Asikin SH menyampaikan peran serta patroli di wilayah binaannya sangat diperlukan guna menunjukkan kontribusinya dalam mewujudkan situasi kamtibmas senantiasa kondusif, jelasnya.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password