Ajak Seluruh Anggota Keluarga Disiplin Menerapkan 3M, Saran Bhabinkamtibmas Pulutan

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Peningakatan covid 19 secara nasional memang tidak lepas dari adanya peningkatan pasien covid 19 yang ada di daerah, untuk itu berbagai cara terus di lakukan Bhabinkamtibmas Pulutan Polsek Sidorejo Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Aipda Kustanto sebagai ujung tombak di lapangan dalam menangkal penyebaran covid 19, dengan menemui warganya secara langsung maupun pada saat kegiatan ke masyarakatan.

Minggu, 22/11/2020 dengan menemui Dika warga Kel. Pulutan Bhabinkamtibmas menghimbau, agar dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru terus di lakukan di manapun berada terutama saat keluar rumah, pencegahan yang terus menerus tanpa lalai akan dapat menolong kita dari penyebaran covid 19, ajak keluarga dan teman yang lain agar mau disiplin dalam menerapkanya sehingga mampu memutus rantai penyebaran covid 19 yang ada di Kota Salatiga, dan tidak menyokong peningkatan pasien covid secara nasional, semua itu dapat di mulai dari lingkungan terkecil yaitu keluarga, pesannya.

Dika yang di temui menyampaikan, trimaksih atas himbauan dan saran yang sudah di berikan Bhabinkamtibmas, dan siap untuk mengajak keluarga maupun teman untuk disiplin menerapkan 3M, ucapnya.

Di kesempatan berbeda Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidaya, S.S. melalui Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo SH menyampaikan, trimakasih kepada seluruh anggota yang sudah aktif di lapangan dalam mensosialisasikan 3M kepada masyarakat, himbauan yang secara terus – menerus harus juga di imbangi dengan pola perubahan di masyarakat sehingga dapat menekan angka penyebaran covid 19 di Kota Salatiga, Jelas Kapolsek.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password