Setelah Ditegur, Warga Yang Tidak Disiplin Prokes Mendapat Hadiah Masker Dari Bhabinkamtibmas Kumpulrejo

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Disaat pememi Covid 19 masih menjadi momok sampai saat ini sehingga diharapkan peran serta setiap masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang telah dihimbau pemerintah agar tetap mendisiplinkan diri menaati ketentuan yang ada.

Hal ini sepertinya tidak berlaku kepada Adi salah satu warga Randuares Kumpulrejo yang saat di temui oleh Bhabinkamtibmas Kumpulrejo Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng tidak memakai masker saat melaksanakan masker.

Sempat ditegur, Adi pun menyampaikan seperti halnya kebanyakan masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker yaitu lupa dan hanya keluar sebentar saja seolah itu menjadi jawaban pilihan terbaik saat kedapatan, namun Aiptu Suprapto Edy tidak hanya menegur saja melainkan juga memberikan stok masker yang selalu dibawa kemanapun terutama saat sambang kewilayahan untuk diberikan kepada setiap orang yang tidak menggunakan masker.

Adi yang hanya senyum saja setelah diberikan himbauan juga nampak malu saat diberikan masker oleh Bhabinkamtibmas, namun kiranya ini menjadi pembelajaran bagi dirinya untuk lebih disiplin, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan agar dalam penyampaian himbauan kamtibmas terkait adaptasi kebiasaan baru disampaikan kepada siapapun yang di temui saat melakukan patroli kewilayahan sehingga masyarakat luas semakin sadar atas apa yang saat ini terjadi dengan mewabahnya covid 19, ungkap IPTU Asikin.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password