Setiap Kegiatan Masyarakat Di Taman Promasan Mendapat Pantauan Patroli Polsek Argomulyo

Polres Salatiga – Tribratanews.salatiga.jateng.polri.go.id – Menjaga kondusifitas situasi di wilayah hukumnya seperti yang dilakukan patroli Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng yang dipimpin oleh Aiptu Margo Suko di Taman Promasan Kumpulrejo saat menjelang sore yang menjadi puncak meningkatkan pengunjung, Minggu 22/11/2020.

Ini merupakan antisipasi yang dilakukan unit Sabhara sebagai tindakan pencegahan jika terjadi kerumunan di sekitar lokasi Taman, sehingga peran personil adalah dengan mengingatkan agar tetap memakai masker ataupun menjaga jarak, walau terkesan mengawasi namun itu semua sudah menjadi komitmen Polri dalam pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat, ucap Aiptu Margo Suko.

Untuk itu pendisiplinan diri sangatlah penting karena akan menunjukkan kesadaran secara pribadi tanpa harus di di awasi ataupun ditakuti takuti terlebih bila ada operasi yustisia, sehingga kesan memakai masker hanya untuk menghindari dari itu semua sangatlah disayangkan.

Dari hasil pantauan Patroli tampak masyarakat yang ada di sekitar lokasi taman Promasan telah menggunakan masker serta menjaga jarak antar yang lainnya, diharapkan pemandangan seperti ini tetap berjalan meski ada atau tidaknya petugas pengawas di lapangan.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE Msi melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan bahwa pendisiplinan diri kepada setiap masyakat yang ada agar mematuhi protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan, hal ini dilakukan demi menjaga kita semua karena keselamatan rakyat adalah hukum yang tertinggi, ujar IPTU Asikin.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password