Pengamanan Kegiatan Senam Massal di Lapangan Pancasila Salatiga

Polres Salatiga – Kanit Lantas Polsek Sidomukti Ipda Sunaryo dan anggota Polsek Sidomukti Polres Salatiga mengamankan kegiatan senam masal dan pentas seni Anak RA se Kota Salatiga di Lapangan Pancasila Kota Salatiga, Kamis ( 23/01/2018 ).
Acara yang di buka oleh Walikota Salatiga Yulianto SE MM tersebut, diprakarsai Ikatan guru atfal ( IGRA ) se kota Salatiga dan ikuti 2057 peserta seluruh Anak RA se Kota Salatiga.
Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Salatiga Yulianto SE MM, Kapolres Salatiga yang di wakili oleh Kabag Sumda Polres Salatiga Kompol Sri Bintari, Kasubag TU Kemenag Salatiga Sholeh Mubin MH, Perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota salatiga dan tamu undangan.
Dalam sambutannya, Walikota Salatiga menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada Ikatan Guru Raudhotul Athfal (IGRA) Kota Salatiga, yang telah menggelar kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kecerdasan, kebugaran, dan tumbuh kembang murid RA.
Kegiatan lapangan atau outdor semacam ini sangat disukai anak- anak, Jiwa yang bebas dan senang ber eksplorasi dapat tersalurkan. Untuk itu saya berharap kegiatan ini dapat diagendakan secara rutin. Jangan biarkan anak usia dini terkekang dengan pendidikan klasikal diruang saja.
Kepada seluruh guru RA di Kota Salatiga saya harapkan tetap bersemangat mengajar dan ikhlas memdermakan ilmu dan tenaganya, untuk kemajuan pendidikan anak anak RA di Kota Salatiga. Agar murid-muridnya dapat menjadi anak yang tumbuh menjadi pribadi yang berkarakter, bertanggung jawab serta menjadi generasi penerus yang andal untuk masa depan Bangsa dan Negara.
Dalam kesempatan tersebut, Kasubag Tata Usaha Kemenag Salatiga Sholeh Mubin MH, memberikan sambutannya, “mari kita dukung generasi penerus kita Roudhotul atfal supaya menjadi penerus kita yang dapat mewujudkan cita- cita bangsa. Semoga kedepan generasi kita ini dapat menjadi generasi penerus yang dapat membangun bangsa dan menjaga kerukunan bangsa. “ tutur Sholeh. Selesai acara sambutan, kemudian di lanjutkan senam bersama.
Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto menyampaikan bahwa, pengamanan yang di lakukan untuk memberikan pelayanan pada masyarakat, untuk menetralisir akan terjadinya aksi kejahatan dan menciptakan situasi yang kondusif. Sehingga warga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan senam bersama dengan aman dan nyaman.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password